Friday, July 26, 2013

Datum Memory Booster - Rizone Memory Booster 1.8.3.1833 Gratis Unduh

Datum Memory Booster (Rizone Memory Booster)

Rizone Memory Booster adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan dan stabilitas dari sistem, dengan menggunakan alat optimasi RAM canggih. Program ini bergantung pada apa yang disebut panggilan API Windows, yang berarti itu berbeda dari solusi optimasi RAM lain karena mengirimkan perintah ke sistem operasi untuk membersihkan ruang kerja dari setiap proses yang berjalan.


Walaupun mungkin terdengar sedikit seperti ilmu roket untuk pemula, jendela utama datang untuk menyelamatkan dengan pendekatan yang sangat intuitif. Ini menunjukkan RAM dan penggunaan CPU, bersama dengan statistik memori dan tokoh-tokoh lain tentang pagefile dan memori virtual. Plus, ia menyediakan akses ke alat utama dari program ini, membiarkan Anda mengoptimalkan dan defrag memori langsung .

Rizone Memory Booster sangat mudah dalam penggunaan programnya, tetapi jika Anda mengalami masalah, Anda selalu dapat melihat di bagian bantuan. secara keseluruhan Rizone Memory Booster jelas merupakan bagian dari perangkat lunak yang berguna dan meskipun tidak terlalu membanggakan seperti daftar panjang fitur, masih mampu melayani tujuan dengan sangat baik tanpa menghambat kinerja keseluruhan sistem sama sekali. unduh melalui link berikut. http://www.softpedia.com/progDownload/Rizone-Memory-Booster-Download-150569.html

No comments:

Post a Comment