Wednesday, November 27, 2013

Windows 8 Manager 2.0.1 Mengunduh Gratis

Windows 8 Manajer 2.0.1

Windows 8 Manajer berasal dari orang yang sama yang membawa WinXP Manager, Manajer Vista serta Windows 7 Manager untuk adegan software. Program-program yang sangat diakui telah menerima ulasan pengguna yang luar biasa.


Windows 8 Manager dan perangkat lunak sejenis lainnya dirancang khusus untuk pengguna dengan tingkat pengetahuan yang adil ketika datang ke sistem operasi. Meskipun tidak hanya dibuat untuk kustomisasi, program ini memungkinkan pengguna untuk melihat sistem informasi, mengelola proses atau bahkan mengoptimalkan, bersih dan perbaikan OS mereka. Mengoptimalkan instalasi Windows 8 Anda membawa Anda melalui sistem itu sendiri di samping kecepatan, layanan, dan bahkan komponen scheduler tugas serta operasi startup dan shutdown.

Windows 8 Manager juga memberikan perangkat yang didedikasikan untuk analisis disk, prosedur uninstall, membersihkan sampah atau defragmentasi registri. Kustomisasi bagian dari skema memungkinkan Anda bermain-main beberapa pengaturan sistem, Start Screen, explorer, dekstop, taskbar, daftar melompat atau menu konteks.

Anda juga dapat mengakses Visual Customizer untuk grafis yang berhubungan dengan lebih banyak pilihan. Keamanan dan jaringan juga hadir di jendela antarmuka utama dari Windows 8 Manager, membawa fitur tersembunyi mereka ke dalam cahaya dan memungkinkan Anda untuk personalisasi mereka sesuai dengan keinginan Anda sendiri . Dan jika mereka hanya tidak cukup untuk Anda, My Task Tool membantu Anda merancang pekerjaan otomatis tertentu setiap kali aturan tertentu terpenuhi. Di samping, Anda juga dapat mengambil keuntungan dari pemisahan file dan kemampuan menyalin. .

Intinya adalah bahwa Windows 8 Manajer adalah satu set benar-benar komprehensif alat yang dapat membantu Anda berhasil membuka sistem operasi dan menyesuaikan , mengoptimalkan dan membersihkan hampir segala sesuatu tentang hal itu . Jika Anda pikir Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengambil kontrol atas instalasi Windows 8 Anda , maka Windows 8 Manager adalah perangkat lunak yang tepat untuk pekerjaan.

ikuti alamat link berikut untuk mengunduh http://www.softpedia.com/progDownload/Windows-8-Manager-Download-209708.html

No comments:

Post a Comment