Wednesday, August 7, 2013

Windows 7 Booster 1.4 Beta Update Unduh Gratis

Windows 7 Booster 1.4 Beta Update

Windows 7 Booster adalah aplikasi berukuran kecil dan portabel yang memungkinkan pengguna untuk men-tweak pengaturan sistem di Windows 7, dalam rangka meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Seperti instalasi bukan merupakan prasyarat, Anda bisa drop file executable ke direktori kustom pada HDD dan cukup klik menjalankannya. Hal ini juga memungkinkan untuk menyimpan Windows 7 Booster ke USB flash disk atau unit penyimpanan yang sama, dalam rangka untuk menjalankannya pada mesin apapun dengan usaha minimal.


Sebuah aspek penting untuk memperhitungkan adalah bahwa registri Windows tidak menerima update baru, dan sisa-sisa makanan tidak tetap pada disk setelah melepas alat. Antarmuka didasarkan pada jendela user-friendly dengan layout yang terstruktur dengan baik, di mana empat tombol menyediakan akses cepat ke Windows tweak, layanan, pembersihan, dan menu konteks Editor. Ketika datang ke Windows tweak, adalah mungkin untuk mematikan Aero Snap, mengurangi menu show delay, menonaktifkan peringatan ruang disk rendah, pemberitahuan balon dan Pusat Keamanan semua bersama-sama.

Adapun layanan Windows, Anda dapat menghentikan penolong IP, kontrol orang tua menonaktifkan , fax , sistem pelayanan biometrik , dan pendengar kelompok rumah , antara lain . Plus, Anda dapat declutter file Windows Internet dan direktori sementara, Recycle Bin, Firefox dan Chrome item sementara, untuk nama tapi beberapa.

Yang Baru di Release ini

  • Aplikasi tidak mulai tetap
  • Firefox isu tetap dalam pembersihan
  • Antarmuka berubah sekali lagi
  • " Bersihkan semua " menambah pembersihan
  • Bantuan bagian ditambahkan dalam layanan jendela
  • Bantuan bagian ditambahkan dalam menu konteks
  • Tindakan terbalik ditambahkan di windows men-tweak
  • Informasi komputer ditambahkan ke menu utama
  • " Pindah ke Kernel Windows Memory " ditambahkan ke jendela -tweak
  • Pembaruan cek dihapus

Entri baru dapat dengan mudah ditambahkan ke menu konteks, sedangkan yang sudah ada rentan untuk penghapusan dengan cara yang sama. Sayangnya, tidak ada pilihan untuk mengembalikan semua pengaturan ke nilai pabrik mereka, yang membuat Windows 7 Booster sensitif terhadap pengguna pertama kali.

Aplikasi dengan cepat menerapkan modifikasi baru saat menggunakan jumlah rendah CPU dan RAM. Itu tidak menyebabkan sistem operasi lebih menggantung, kecelakaan atau pop up dialog error seluruh evaluasi. Untuk itu, Windows 7 Booster menyediakan pengguna dengan mudah mengkonfigurasi pilihan untuk mengutak-atik sistem operasi mereka, apakah kita sedang berbicara tentang menonaktifkan layanan Windows, membersihkan berbagai bidang komputer, atau mengelola entri menu konteks
untuk mengunduh ikuti link berikut http://www.softpedia.com/progDownload/Windows-7-Booster-Download-220164.html

No comments:

Post a Comment